Minggu, 30 Agustus 2015

Batu Combong Sebagai Sarana Pelet Pengasihan Ampuh

batu combong merupakan salah satu sarana bertuah yang populer karena kemampuannya dalam memberikan manfaat pelet dan pengasihan. Bagi Anda yang gemar menggunakan sarana-sarana spiritual pastilah tidak asing dengan sarana bertuah ini. Selain batu combong sebenarnya masih banyak lagi sarana spiritual lain yang berkaitan dengan pelet pengasihan, seperti bulu perindu, batu kecubung, keris semar mesem dan lainnya. Namun dalam postingan kali ini akan dikupas mengenai batu combong saja.
batu combong secara fisik memang tidaklah menarik, batu yang rentan atau mudah pecah, dan tidak memiliki unsur seni yang lebih. secara fisik batu ini berlubang dibagian tengah. Secara ilmiah lubang batu ini karena adanya pengapuran atau pengeroposan bagian dalam batu dan mengakibatkan lubang yang terkadang bisa bertambah lebar. Namun dalam dunia spiritual, pengroposan ini terjadi karena ketidak mampunya wadah yang menahan kekuatan energi pelet pengasihan ada di dalamnya. selain itu sebagai bukti bahwa batu tersebut memiliki energi pelet pengasihan yang bagus di dalamnya. memang tidak semua memahami fenomena ini. Namun bagi mereka yang mengerti akan menganggap bahwa batu combong itu sangatlah luar biasa.
batu combong dari unsur batu tidak dibedakan, semua sama. Hanya saja latar belakang dan energinya saja yang membedakannya. Maksudnya adalah batu combong yang memiliki latar belakang khodam. setiap khodam pastilah memiliki cerita atau latar belakang yang berbeda-beda. Khodam yang kuat pastilah berasal dari latar belakang yang hebat, seperti dari kerajaan, tokoh terkenal, dan semcamnya. Pastilah akan menarik jika kita mempelajari latar belakang benda benda bertuah, dengan begitu kita akan lebih mengenal khodam di dalamnya.
Seperti beberapa Batu Combong yang memiliki latar belakang ilmu pelet yang terkenal.


Batu Combong Jaran Goyang ini mempunyai kandungan energi tuah pelet yang sangat ampuh, yaitu ilmu pelet jaran goyang. Ilmu Pelet Jaran Goyang ini sendiri datang dari ilmu pelet kuno yang diwariskan dengan cara turun temurun. Ilmu Pelet Jaran Goyang ini berupa memaksa dan dapat merubah mental maksud. Jadi dalam prakteknya, ilmu pelet ini di idamkan untuk digunakan dalam hal kebaikan atau untuk beberapa orang yang serius dalam beroleh hati lawan jenis, tidaklah untuk main-main seperti menguras harta atau nafsu sebentar saja.

Sama dengan ilmu pelet itu, Batu Combong Jaran Goyang ini bisa berupa memaksa. Terutama konon katanya batu combong ini lebih kuat karena lebih sempurna dari ilmu pelet jaran goyang. Karena di dalamnya bersemayam satu khodam leluhur dari pelet Jaran Goyan ini.



Batu Combong Marongge ini yaitu Batu Combong istimewa, dimana Batu ini didapatkan dari hasil penarikan ghaib di daerah makam Marongge. Di dalamnya gamblang bersemayam tokoh pelet saat dahulu di daerah marongge. Daerah Marongge Sumedang sendiri memiliki nama yang popular untuk ilmu peletnya, yang disebut pelet marongge. Batu Akik Combong Marongge ini telah jadi incarana banyak pencari batu bertuah pelet.

Ilmu Pelet Marongge sendiri berupa merubah maksud, di dalam tidurnya masing-masing malam maksud akan di bayang-bayangi pelaku melewati mimpi. Ilmu Pelet ini bikin kejadian-kejadian yang buat maksud mengingat dan terbayang oleh pelaku pelet. Sistem ini akan jalan melewati mimpi, dan waktu maksud bangun saat pagi harinya akan terbayang nama dan momen dalam mimpinya yang akan buat maksud penasaran pada pelaku pelet ini.



Batu Combong Asmaragama ini di angkat dari ilmu pelet asmaragama juga sebagai legenda. Ilmu Pelet kuno ini sangat popular dan banyak dicari banyak lelaki. Ilmu Pelet ini bisa dimaksud sama ilmu pelet birahi. Ilmu Pelet ini kecuali dapat mengunci perasaan atau hati maksud, bakal mengunci nafsu birahi untuk kerjakan hubungan (bercinta) dengan pelaku pelet saja. Terkadang ilmu pelet ini sering disalah gunakan oleh sebagian lelaki yang hanya ingin kesenangan sebentar dengan wanita yang diharapkannya.


4. Batu Combong Puter Giling Sukmo

Batu Akik Combong ini di ambil dari ilmu pelet puter giling sukmo, sampai manfaat yang akan di dapatkanpun akan sama juga dengan menggunakan ilmu puter giling sukmo. Yaitu untuk kembalikan cinta sisa pasangan supaya dapat balik lagi. Sama juga dengan ilmu pelet yang lain, ilmu puter giling sukmo ini akan kerjakan sistem melalui mimpi. Di dalam mimpi maksud akan diingatkan balik dengan kejadian-kejadian indah waktu bersamaan pelaku. Pada akhirnya kenangan-kenangan itu akan teringat kuat balik dan buat cinta maksud balik tumbuh.

Namun bisa untuk batu ini tak kerap dicari oleh pemerhati akik combong, karena pada prakteknya ilmu pelet puter giling tidaklah sulit. Jadi untuk beberapa orang yang membutuhkan manfaat tuah ilmu pelet ini lebih menggunakan ilmu dari pada fasilitas batu combong. Disamping lebih mudah, juga mahar yang di dapat lebih mudah. Namun jika di susuri lebih dalam, energi dari batu combong ini sangat besar dan kuat. Dalam sistem ritualnyapun cukup lama, sampai manfaat yang didapat bisa melebihi ilmu pelet puter giling. Kecuali untuk kembalikan cinta sisa, bakal mengunci hati dan kesetiaannya.


5. Batu Combong Semar Mesem

Batu Akik Combong ini datang dari energi ilmu pelet semar mesem, Ilmu Pelet juga sebagai legenda akan keampuhan pengasihan pelet dari Semar. Kecuali Akik Combong Semar mesem ini, ada pula fasilitas yang sama datang dari ilmu pelet ini yaitu Keris Semar mesem. Dalam dayanya Batu Akik Combong ini setara dengan keris semar mesem. Bermanfaat sebagai pemikat dan pengasihan diri agar mudah dalam beroleh perhatian dari orang sekitar dan orang- yang di idamkan. Selain itu untuk memikat lawan jenis agar jadi luluh hatinya.


Semoga yang kami postingkan memberikan manfaat lebih untuk Anda. Sarana Pelet itu banyak sekali, terutama untuk memikat wanita. tinggal bagaimana Anda percaya dalam menggunakannya.

informasi terkati:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar