Selasa, 23 September 2014

Sarana Ampuh pengganti Ilmu Pelet Perangsang Birahi


Sarana Ampuh pengganti Ilmu Pelet Perangsang Birahi
Ilmu Pelet perangsang birahi adalah ilmu pelet dan ilmu perangsang nafsu birahi pasangan atau orang lain agar menjadi nafsu dan ingin melakukan hubungan badan dengan pelaku pelet. Ilmu Pelet ini biasa untuk membangkitkan gairah dan nafsu wanita dan pria agar mau berhubungan badan atau seks. Dari berbagai sumber mengatakan ilmu pelet jenis ini sering dicari-cari karena manfaatnya. Banyak yang mengatakan berbeda rasanya apabila melakukan hubungan seks biasa tanpa menggunakan ilmu pelet perangsang birahi ini.
Berikut ilmu pelet birahi atau ilmu pelet perangsang dengan tingkat energi tuah paling rendah.
Biarkan Dia Menampakkan Cinta Kepadaku
Biarkan Dia Menampakkan Nafsunya Kepadaku
Nang Pa Bunang
Pa Bunang Ali Mengali
Ragi Pun Tunduk
Raji Pun Tunduk
Dengan Berkat Doa Aku
Lailaha Ilallah

Ilmu Pelet Birahi diatas merupakan ilmu pelet birahi yang paling dasar, dengan mantra singkat. Namun banyak dari para pelaku pelet berhasil mempraktekannya, dan juga ada pula yang gagal. Kenapa bisa gagal ? banyak faktor yang mungkin bisa mempengaruhinya. Seperti sasaran memiliki aura perlindungan yang tidak bisa ditembus oleh ilmu pelet tingkat rendah ini, pelaku pelet belum memiliki jiwa spiritual yang cukup, pelaku memiliki niatan buruk dalam mempraktekkannya (hanya ingin memuaskan nafsu tanpa ada tanggung jawab kedepannya).

Sarana Ampuh pengganti Ilmu Pelet Perangsang Birahi
Sarana Ampuh Pengganti Ilmu Pelet Perangsang BirahiDari beberapa faktor tersebut cukup untuk membuat ilmu pelet birahi tersebut gagal dalam digunakannya. Apalagi jika sasaran bisa merasakan kalau sedang di pelet dan membalas. Bisa jadi pelaku yang kena imbasnya. Pada postingan kali ini saya akan memberikan alternatif dari ilmu pelet birahi, alternatif untuk menanggulangi semua masalah atau dampak yang mungkin terjadi jika menggunakan ilmu pelet perangsang birahi seperti diatas. Saya akan mengenalkan kepada Anda sebuah benda bertuah yang didalamnya terdapat tuah yang dapat mengunci gairah kenikmatan, namanya adalah galih garu koclak.

Benda Bertuah GalihGaru Koclak ini merupakan jenis kayu bertuah. Tuah pengunci gairah ini sama dengan manfaat dari tuah ilmu pelet birahi. Keduanya sama-sama memiliki tujuan untuk memuaskan hasrat seks yang sangat tinggi. Jadi sebenarnya Galih Garu Koclak ini diisi dengan energi tuah pelet birahi yang memiliki level tinggi. Jadi Anda sebagai pemegang Galih Garu Koclak ini tidak perlu khawatir akan kegagalan seperti dalam menggunakan ilmu elet birahi. Karena apa, karena Galih Garu Koclak ini memiliki energi khodam yang akan membantu Anda dalam melancarkan keinginan Anda.

Kegunaan Kayu Bertuah  Galih garu koclak
Mungkin anda sering menemui galih garu koclak di tempat lain namun kandungan tuah di dalamnya sangatlah berbeda dengan Galih Garu Koclak yang satu ini. Karena Energi tuah yang menonjol pada sebuah benda berbeda-beda, seperti benda bertuah satu ini memiliki tuah yang sangat hebat dalam Mengunci Gairah Pasangan. Didalam galih garu koclak terdapat Energi Gairah Kenikmatan yang terkunci sehingga Galih Garu Koclak memiliki tuah sebagai pengunci gairah pasangan yang maha dahsyat. Pasangan anda akan merasakan kenikmatan serta kepuasan yang maha dahsyat saat bercinta, sehingga secara tidak langsung pasangan anda menjadi lebih romantis dan keinginan untuk berselingkuhpun sirna dengan sendirinya. Hari-hari yang anda rasakan  akan terasa begitu indah dan kesetiaan pasangan serta keharmonisan keluarga yang selama ini di idam-idamkan dapat terwujud dalam waktu yang singkat.

Galih Garu Koclak  yang ada pada umumnya tidak melalui serangkaian proses pengisian energi serta tidak melalui proses penetralisasian. Padahal proses pengisian energi serta penetralisasian sangat penting. Sebab, dengan proses pengisian energi, maka tuah yang terkandung di dalamnya akan berlipat ganda kekuatannya. Sementara proses penetralan bertujuan untuk menghilangkan energi negatif yang ikut terbawa di dalam Galih Garu KoclakGalih Garu Koclak ini  telah melalui berbagai proses ritual sehingga tuah didalamnya sangatlah kuat.

Sebuah Benda Bertuah yang benar-benar sudah di netralisisr dan berkhodam putih, tidak akan memberikan damapak negatif dan efek samping kepada pengguna. Dan itu sudah ada pada Galih Garu Koclak ini, jadi Anda sebagai pemilik tidak perlu khawatir. Penjelasan diatas adalah penjelasan sekilas dari Galih garu Koclak yang memiliki manfaat tuah seperti ilmu pelet birahi yang banyak dicari-cari orang. Jika Anda orang yang smart, maka Anda dapat memilih sarana yang lebih praktis dengan manfaat sama namun lebih besar. Jadi pilihan ada di tangan Anda. Jika Anda ingin mempelajari tentang Galih Garu Koclak, silahkan Anda klik link dibawah ini untuk menuju portal Galih Garu Koclak.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar