Jumat, 19 September 2014

Benda Bertuah Ilmu Pelet Marongge yang Praktis dan Ampuh

Pada postingan kali ini akan dibahas bagaimana caranya menaklukkan wanita dengan sarana ilmu pelet wanita melalui Ilmu Pelet Marongge. Namun sebelumnya renungkanlah apakah Anda benar-benar mencintai wanita yang Anda incar, atau Anda hanya ingin memilikinya sesaat saja? Pastikan Anda mencintainya dan benar-benar mencintainya. Karena apa yang akan diajarkan dibawah ini adalah ilmu pelet wanita (Ilmu Pelet Marongge) yang benar-benar serius tidak untuk orang-orang yang hanya sekedar main-main. Dan itulah pantangannya, Jadi bagi Anda yang belum siap serius atau belum mantab silahkan baca dan jangan dipraktekkan sebelum Anda benar-benar yakin.

Dengan Ilmu Pelet Marongge pikiran untuk Memiliki wanita cantik, putih, bersih, dengan body mulus dapat diwujudkan, dan jelas itu adalah keinginan umum setiap pria. Walau terkadang memang ada pria yang mencari wanita biasa-biasa saja. Akan tetapi intinya sama, setiap lelaki ingin sekali mendapatkan wanita yang sesuai dengan kriteria yang diinginkan. Masalahnya tak semua lelaki atau pira mampu mendapatkannya. Kenapa? mungkin karena si pria tidak sesuai dengan keinginan Wanita, misal si pria jelek, kurus, hitam, kurang kaya, dan lain-lain. Hal ini sering terjadi dan dialami kebanyakan pria yang memang sulit dalam menaklukkan hati wanita. Namun dengan Ilmu Pelet Marongge semua dapat ditutupi.

Apa Sebenarnya Ilmu pelet Marongge ?
Siapa yang tidak tahu ilmu pelet satu ini, “Pelet Marongge”. Ilmu Pelet Marongge memang terkenal ampuh dan selalu dicari oleh orang-orang yang memerlukan. Ilmu Pelet ini diyakini Ilmu pelet yang paling ampuh dalam memikat hati lawan jenis. Dalam ritual untuk memperoleh ilmu pelet Marongge ini bisa dikatakan berbeda dengan yang lain. Yakni dengan ziarah di makam Mbah Gabug, lalu berendam di Sungai Cilutung dan membuang pakaian dalam.

Ilmu pelet Marongge ini didasari oleh ilmu yang berasal dari Ajian Si Kukuk Mudik, milik Mbah Gabug yang terkenal. Bila ditelusuri lebih jauh, Ajian Si Kukuk Mudik berasal dari legenda keramat Marongge. Marongge itu sendiri sebenarnya nama sebuah desa di daerah Kecamatan Tomo, Kabupaten Sumedang. Lokasinya berada di sebuah bukit yang berada di jalan raya Tolengas dan Cijeungjing, lokasi ini berbatasan dengan Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka dan juga dekat bendungan Jatigede.

Benda Bertuah Ilmu Pelet Marongge
Benda Bertuah Ilmu Pelet Marongge
Saya akan memperkenalkan kepada anda sebuah benda bertuah pelet atau sarana pelet yang didalamnya berisi kandungan energi pemikat dari ilmu pelet marongge yang terkenal. Benda bertuah ini berupa batu akik yang berarna ungu dengan energi tuah khusus yang sangat luar biasa untuk hal pelet. Tuah ini didapatkan dengan meritualkan di kawasan makam marongge dengan waktu yang sangat panjang. Tapi itu sebanding dengan apa yang dapat diberikan dari tuah pada batu akik ini.

Manfaat dari Tuah Ilmu Pelet Marongge
Sesuai dengan karakter di dalamnya, Batu Akik Pelet Asmoro ini sangat cocok bagi anda yang mendambakan pasangan hidup. Jika anda selama ini resah dan gelisah karena cinta yang tak kunjung datang, atau mungkin anda terus-terusan ditolak oleh orang yang selama ini di idam-idamkan, dan berkali-kali anda menjalin hubungan yang serius dengan pasangan namun selalu kandas di tengah jalan. Maka sudah saatnya anda mengubah diri menjadi pribadi yang penuh pesona dan daya tarik yang kuat sehingga mampu memikat orang lain. Berikut ini adalah manfaat istimewa dari Batu Akik Pelet Asmoro yang mampu mengubah hidup anda menjadi lebih dari sebelumnya :
  1. Sebagai sarana untuk memikat siapa pun yang anda inginkan, energi khodam dalam  Batu Akik ini akan meningkatkan pesona dalam diri anda.
  2. Batu Akik Pelet Asmoro akan membuat anda lebih nyaman berhadapan dengan siapa pun sehingga anda akan merasa percaya diri saat berkenalan dengan siapa pun.
  3. Sebagai magnet cinta, anda akan berpeluang besar dalam memperoleh pasangan hidup yang sesuai dengan harapan.
  4. Batu Akik Pelet Asmoro mampu menetralkan rasa traumatik akibat masa lalu percintaan yang menyedihkan.
  5. Batu Akik Pelet Asmoro mampu mengunci hati pasangan, sehingga keinginan untuk berselingkuh akan hilang dengan sendirinya.
  6. Jika anda sering mengalami kegagalan cinta atau selalu gagal menjalin cinta kasih yang serius dengan kekasih, jimat rajah pelet akan membuat pasangan anda semakin setia dan tidak akan pernah berpikir untuk berpaling dari anda.
  7. Mengembalikan rasa cinta dan sayang pasangan yang mulai memudar. Pasangan anda akan semakin lengket dengan anda seperti saat pertama kali jatuh cinta.
  8. Meningkatkan romantisme dan kemesraan pasangan.
  9. Menyadarkan dan mengembalikan pasangan yang berpaling dari anda. Khodam dalam Batu Akik akan membuka hati pasangan anda, sehingga dengan penuh rasa cinta ia akan mengingat anda.
  10. Peluang diterimanya cinta anda sangatlah besar dalam proses pendekatan kepada orang yang anda idam-idamkan.
  11. Sebagai sarana memantapkan hati dalam memilik pasangan.
  12. Bagi anda yang sudah menikah khodam dalam Batu Akik ini akan membuat hubungan anda dengan pasangan semakin harmonis.
Bagi Anda yang benar-benar yakin dan berminat untuk menggunakan tuah Batu Akik Pelet Asmoro yang bertuah ilmu pelet marongge ini (khusus yang benar-benar yakin). Akan saya bimbing menuju portal dimana Anda dapat mendapatkan Batu Akik pelet Asmoro ini. Saya yakin Anda akan kesulitan dalam memperoleh batu akik dengan tuah luar biasa yaitu ilmu pelet marongge. Silahkan Anda klik link dibawah ini jika Anda sudah benar-benar yakin dan siap untuk mendapatkan tuah pelet marongge.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar