Kamis, 25 September 2014

Batu Akik Kinasih Bertuah Pengasihan Air Terjun Songgo Langit




Batu Akik Kinasih Bertuah Pengasihan Air Terjun Songgo LangitMungkin sebagian dari Anda tidak asing dengan sebuah obyek wisata AirTerjun di Jepara yang bernama Air Terjun Songgo Langit. Sebuah Air Terjun yang memiliki ketinggian kurang lebih 80 meter dengan lebar air terjun 3 meter dan kedalaman 10 meter ini memiliki unsur mitos yang cukup terkenal bagi masyarakat sekitar. Banyak orang-orang dari luar Jepara yang datang untuk berlibur disana. Suasana pedasaan, hamparan sawah yang membentang luas, membuat suasana menjadi indah dan nyaman untuk dikunjungi. Namun bagi seorang yang memiliki jiwa spiritualis, pasti akan merasakan aura energi yang kuat dari sekitar Air TerjunSonggo Langit ini.

Konon katanya di sekitar Air Tejun ini memiliki aura pengasihan yang tinggi. Hal in di kuatkan dengan legenda masyarakat sebuah kejadian sepasang kekasih yang terjun dari atas air terjun. Singkat cerita seperti ini, ada seorang sepasang kekasih dari desa Bucu (wanita) dan Desa Tunaha (laki-laki). Mereka menikah dengan meriah dan mereka bertempat tinggal di rumah orang tua mempelai wanita. 

Pernah suatu malam sang istri bangun jam 3 pagi untuk menyiapkan makanan bagi sang suami. Sang istri tidak sengaja menyenggol perabotan sehingga terdengar kegaduhan di dapur. Ibu dari sang istri mengingatkan “ono opo nduk, ojo glodagan mundhak bojomu tangi”. Kalau dalam bahasa Indonesia “ada apa ning, jangan gaduh nanti suamimu bangun”. Sang suami mendengar ucapan sang ibu namun dengan suara yang berbeda “ apa alat-alat dapur itu pemberian suamimu”, karena kesalah pahaman ini sang Suami marah dan mengajak sang istri untuk pulang ke rumah sang suami dengan mengendarai prasah (gerobak yang diarik kerbau).

Ditengah perjalan yang gelap gulita karena masih dalam pukul 3 pagi hari dengan keadaan hujan deras dengan diiringi petir. Mereka terperosok jatuh kedalam jurang dengan jasad yang tidak ditemukan. Konon katanya sepasang kekasih tersebut telah nglintang sukmo menjadi sepasang klanceng putih. Lalu kerbau-kerbau menjadi batu-batu besar dan kayu-kayu dari gerobak yang prak poranda menjadi pepohonan besar di sekitar Air Terjun.

Nah itu sekilas legenda mengenai AirTerjun Songgo Langit, namun bukan itu yangakan dibahas pada postingan kali ini. Saya akan membehas mengenai sebuah benda bertuah pengasihan, tepatnya sebuah batu akik pengasihan yang bernama batu akik kinasih. Batu Akik Kinasih ini berasal dari penyerapan energipengasihan yang sangat tinggi dari lingkungan sekitar Air terjun Songgo Langit.  Batu Akik Pengasihan ini memiliki corak warna hijau yang sangat indah.

Batu Akik Kinasih Bertuah Pengasihan Air Terjun Songgo Langit
Proses Ritual penarikan energi pengasihan dari lingkungan sekitar Air Tejun Songgo Langit ini dilakukan oleh seoran Master Paranormal dengan melakukan Tapa Kungkum, atau Tapa Berendam di AirTerjun Songgo Langit.  Ritual Tapa Kungkum ini dilakukan selama sehari semalam untuk dapat menghasilkan 1 Batu Akik Saja, karena dalam proses ritual ini jelas banyak sekali godaan dari makhluk ghaib yang inginmenggagalkan proses ritual Master Paranormal ini.

Kegunaan TuahBatu Akik Kinasih Bertuah Pengasihan Air Terjun Songgo Langit


Sesuai dengan karakter di dalamnya, Batu Akik Kinasih ini sangat cocok bagi anda yang mendambakan pasangan hidup. Jika anda selama ini resah dan gelisah karena cinta yang tak kunjung datang, atau mungkin anda terus-terusan ditolak oleh orang yang selama ini di idam-idamkan, dan berkali-kali anda menjalin hubungan yang serius dengan pasangan namun selalu kandas di tengah jalan. Maka sudah saatnya anda mengubah diri menjadi pribadi yang penuh pesona dan daya tarik yang kuat sehingga mampu memikat orang lain. Berikut ini adalah manfaat istimewa dari Batu Akik Kinasih yang mampu mengubah hidup anda menjadi lebih dari sebelumnya :
  1. Sebagai sarana untuk memikat siapa pun yang anda inginkan, energi khodam dalam  Batu Akik ini akan meningkatkan pesona dalam diri anda.
  2. Batu Akik Kinasih akan membuat anda lebih nyaman berhadapan dengan siapa pun sehingga anda akan merasa percaya diri saat berkenalan dengan siapa pun.
  3. Sebagai magnet cinta, anda akan berpeluang besar dalam memperoleh pasangan hidup yang sesuai dengan harapan.
  4. Batu Akik Kinasih mampu menetralkan rasa traumatik akibat masa lalu percintaan yang menyedihkan.
  5. Batu Akik Kinasih mampu mengunci hati pasangan, sehingga keinginan untuk berselingkuh akan hilang dengan sendirinya.
  6. Jika anda sering mengalami kegagalan cinta atau selalu gagal menjalin cinta kasih yang serius dengan kekasih, jimat rajah pelet akan membuat pasangan anda semakin setia dan tidak akan pernah berpikir untuk berpaling dari anda.
  7. Mengembalikan rasa cinta dan sayang pasangan yang mulai memudar. Pasangan anda akan semakin lengket dengan anda seperti saat pertama kali jatuh cinta.
  8. Meningkatkan romantisme dan kemesraan pasangan.
  9. Menyadarkan dan mengembalikan pasangan yang berpaling dari anda. Khodam dalam Batu Akik akan membuka hati pasangan anda, sehingga dengan penuh rasa cinta ia akan mengingat anda.
  10. Peluang diterimanya cinta anda sangatlah besar dalam proses pendekatan kepada orang yang anda idam-idamkan.
  11. Sebagai sarana memantapkan hati dalam memilik pasangan.
  12. Bagi anda yang sudah menikah khodam dalam Batu Akik ini akan membuat hubungan anda dengan pasangan semakin harmonis.
Banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan dari tuah Pengasihan Air Terjun Songgo Langit ini. Batu Akik Kinasih ini memang sering menjadi incaran orang-orang yang ingin mendapatkan manfaat tuah pengasihan. Namun untuk mendapatkan BatuAkik ini tidaklah mudah, karena terkadang Sang Master Paranormal belum meritualkan kembali atau belum sempat. Jika Anda ingin mengetahui inforasi lebih lanjut dari Batu Akik Kinasih Bertuah Pengasihan Air Terjun Songgo Langit ini dapat mengeklik link dibawah ini.